Chord Gitar Mantul Mantul – Duo Semangka

Berikut ini merupakan Chord Gitar Mantul Mantul – Duo Semangka. Bagi kalian yang juga kebetulan sedang mencari Lirik Lagu Mantul Mantul – Duo Semangka, dibawah iniĀ Chordku.com ikut menyajikan informasi mengenai Lirik Lagu, Chord Gitar dan Kunci Gitar Mantul Mantul – Duo Semangka.

Capo di fret 5

(Intro) ...

     
Pacarku emang mantul
         
Emang mantul, emang mantul
         
Mantap betul, mantul mantul
            
Tak entul entul tambah mantul
                     
Nggak kayak bekas pacarku
                             
Yang kerjaannya suka ngibulin aku


 Makin hari semakin sayang
                  
Sama pacarku yang sekarang
                            
Orangnya setia, baik juga hatinya..
             
Gak kayak mantan yang sukanya berdusta


 Hari gini mikirin mantan
                       
Cuman nambah beban pikiran
                        
Mending mikir pacar sekarang
                        
Yang terbukti beneran sayang
                              
Nggak pakai drama, nggak suka ngibul
                                        
Pacarku emang mantul, pokoknya mantap betul
                                 
Bikin hati ini seperti dientul-entul
              
Pacarku emang mantul..

(Intro)        

(Chorus)
     
Pacarku emang mantul
         
Emang mantul, emang mantul
         
Mantap betul, mantul mantul
            
Tak entul entul tambah mantul
                     
Nggak kayak bekas pacarku
                             
Yang kerjaannya suka ngibulin aku..


 Mantul mantul mantul pacarku mantap betul
                                   
Bikin mentul mentul aku menikmati betul
                                      
Kalau udah mantul pengennya tambah mentul
                                        
Biar bisa mantul mantul terus mentul mentul
                                      
Punya pacar begini gak usah cari yang lain
                                     
Belum tentu yang lain bisa kayak begini
               
Kalau ada yang pasti
             
Ngapain cari pacar yang sukanya ngobral janji

        
Makin hari aku semakin sayang..
       
Sama pacarku yang sekarang..
                     
Orangnya setia, baik juga hatinya
                                   
Gak kayak mantan yang sukanya berdusta..

(Chorus)
     
Pacarku emang mantul
         
Emang mantul, emang mantul
         
Mantap betul, mantul mantul
            
Tak entul entul tambah mantul
                     
Nggak kayak bekas pacarku
                             
Yang kerjaannya suka ngibulin aku..

     
Pacarku emang mantul
         
Emang mantul, emang mantul
         
Mantap betul, mantul mantul
            
Tak entul entul tambah mantul
                     
Nggak kayak bekas pacarku
                               
Yang kerjaannya suka ngibulin aku..

     
Pacarku emang mantul
         
Emang mantul, emang mantul
         
Mantap betul, mantul mantul
            
Tak entul entul tambah mantul
                     
Nggak kayak bekas pacarku
                             
Yang kerjaannya suka ngibulin aku..

(Outro)     



Duo Semangka - Mantul Mantul[

(Intro) ...

     
Pacarku emang mantul
         
Emang mantul, emang mantul
         
Mantap betul, mantul mantul
            
Tak entul entul tambah mantul
                     
Nggak kayak bekas pacarku
                             
Yang kerjaannya suka ngibulin aku


 Makin hari semakin sayang
                  
Sama pacarku yang sekarang
                            
Orangnya setia, baik juga hatinya..
             
Gak kayak mantan yang sukanya berdusta


 Hari gini mikirin mantan
                       
Cuman nambah beban pikiran
                        
Mending mikir pacar sekarang
                        
Yang terbukti beneran sayang
                              
Nggak pakai drama, nggak suka ngibul
                                        
Pacarku emang mantul, pokoknya mantap betul
                                 
Bikin hati ini seperti dientul-entul
              
Pacarku emang mantul..

(Intro)        

(Chorus)
     
Pacarku emang mantul
         
Emang mantul, emang mantul
         
Mantap betul, mantul mantul
            
Tak entul entul tambah mantul
                     
Nggak kayak bekas pacarku
                             
Yang kerjaannya suka ngibulin aku..


 Mantul mantul mantul pacarku mantap betul
                                   
Bikin mentul mentul aku menikmati betul
                                      
Kalau udah mantul pengennya tambah mentul
                                        
Biar bisa mantul mantul terus mentul mentul
                                      
Punya pacar begini gak usah cari yang lain
                                     
Belum tentu yang lain bisa kayak begini
               
Kalau ada yang pasti
             
Ngapain cari pacar yang sukanya ngobral janji

        
Makin hari aku semakin sayang..
       
Sama pacarku yang sekarang..
                     
Orangnya setia, baik juga hatinya
                                   
Gak kayak mantan yang sukanya berdusta..

(Chorus)
     
Pacarku emang mantul
         
Emang mantul, emang mantul
         
Mantap betul, mantul mantul
            
Tak entul entul tambah mantul
                     
Nggak kayak bekas pacarku
                             
Yang kerjaannya suka ngibulin aku..

     
Pacarku emang mantul
         
Emang mantul, emang mantul
         
Mantap betul, mantul mantul
            
Tak entul entul tambah mantul
                     
Nggak kayak bekas pacarku
                               
Yang kerjaannya suka ngibulin aku..

     
Pacarku emang mantul
         
Emang mantul, emang mantul
         
Mantap betul, mantul mantul
            
Tak entul entul tambah mantul
                     
Nggak kayak bekas pacarku
                             
Yang kerjaannya suka ngibulin aku..

(Outro)     

Sekian informasi mengenai Chord Gitar Mantul Mantul – Duo Semangka yang dapat kami sampaikan. Salam genjrengan!

Kata Kunci: Chord Gitar Mantul Mantul – Duo Semangka, Lirik Lagu Mantul Mantul – Duo Semangka, Kunci Gitar Mantul Mantul – Duo Semangka

Post Your Thoughts